Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film BoBoiBoy: The Movie Siap Sajikan Petualangan Baru

Kompas.com - 12/04/2016, 11:15 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses di layar kaca, film seri BoBoiBoy kini siap hadir di layar lebar. BoBoiBoy siap mengajak anak-anak untuk berpetualang bersama keempat temannya yakni Ying, Yaya, Gopal dan Fang.

Dikisahkan BoBoiBoy dan kawan-kawan harus mencari Ochobot yang menghilang. Rupanya Ochobot harus menghadapi Barara yang ingin mengambil kemampual teleportasi darinya.

Barara yang jahat tak segan menyakiti Ochobot. Hal itu membuat BoBoiBoy marah. Bersama Ying, Yaya, Gopal dan Fang, BoBoiBoy pun melawan Barara demi melindungi Ochobot.

Berhasilkah BoBoiBoy melakukannya?

BoBoiBoy akan hadir di jaringan bioskop Blitz Megaplex di seluruh Indonesia mulai Rabu (13/4/2016) mendatang.

Rina Novita, CEO DNA Production sebagai perwakilan Animonsta Studios, merasa optimistis bahwa film ini akan menyusul sukses serialnya yang sudah lebih dahulu digandrungi anak-anak.

"Kami yakin penggemar cilik Indonesia menanti film ini karena serialnya sendiri menjadi salah satu primadona di televisi," katanya saat menggelar jumpa pers di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016).

Yang menarik, film animasi produksi Malaysia ini menggaet band D'MASIV sebagai salah satu pengisi soundtrack dengan lagu berjudul Di Bawah Langit yang Sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com