Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari "Uwiw Uwiw", Cita Citata Dapat Pacar Baru

Kompas.com - 27/04/2016, 21:45 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Cita Citata (21) memperkenalkan kekasih barunya. Ical Muhammad namanya. Jalinan cinta mereka tergolong baru.

Ical merupakan model dalam videoklip terbaru Cita bertajuk "Uwiw Uwiw".

"Belum tahu, awalnya untuk model videoklip, dan berhubungan baik. Setelah berjalannya waktu natural saja, ada sesuatu yang baru di hidup Cita," ujarnya saat ditemui di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Cita memuji kedewasaan Ical yang mampu membuatnya jatuh cinta. "Dewasa, baik dan sangat mengerti. Dewasa bukan tergantung usia, perantau di Jakarta, pekerja keras, kedewasaan itu berdasarkan pengalamanan," katanya.

Cita merasa ingin menjalani kisah cintanya ini dengan santai. Karenanya perempuan kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini, belum berencana mengenalkan Ical pada keluarga dalam waktu dekat.

"Insya Allah mungkin, kalau berhubungan, seluruh Indonesia tahu, masa enggak dikenalin ke keluarga," paparnya.

"Cita let it flow saja, santai saja. Lagu ini memang diibaratkan seperti sekarang, yang tahun lalu dirundung banyak masalah, kalau sekarang Cita yang baru, enjoy soal asmara dan keluarga," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com