Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daisy Ridley Rayakan "Star Wars Day"

Kompas.com - 04/05/2016, 21:00 WIB


KOMPAS.com -- "The Force may be with you, always", begitu kalimat yang dilontarkan para kesatria jedi untuk memberi motivasi dan kekuatan mental sebelum bertarung.

Kendati force akan selalu bersama jedi, tetapi perayaan 4 Mei hanya terjadi satu kali dalam setahun.

Tepat hari ini, Rabu (4/5/2016), para penggemar film saga Star Wars merayakan Star Wars Day, alias May 4, atau "May the 4th Be With You".

Begitu pula dengan bintang film Star Wars: The Force Awakens, Daisy Ridley. Dia agaknya tak mau ketinggalan untuk menyampaikan sebuah pesan yang ditujukan kepada seluruh penggemar, "HAPPY STAR WARS DAY Y’ALL!!!"

Pemeran karakter Rey itu mengunggah foto berseri dari film Force Awakens pada akun Instagram miliknya pada Rabu.

Salah satu dari foto tersebut menampilkan Ridley yang berpegangan tangan bersama John Boyega (yang berperan sebagai Finn dalam film tersebut).

 

 

HAPPY STAR WARS DAY Y'ALL! @jboyega_ PEANUTS ??????????????????????????????

A photo posted by @daisyridley on May 3, 2016 at 6:09pm PDT

 


Selain aktif di media sosial, Ridley juga berpartisipasi dalam program video Force for Change, sebuah organisasi yang bertujuan untuk mendukung semangat dan gairah para penggemar Star Wars dalam melakukan perubahan melalui inspirasi, cerita, dan kemitraan. Sejauh ini , Force for Change telah mengumpulkan dana lebih dari 2 juta dollar AS.

Sementara itu, dalam klip yang diunggah di YouTube dengan latar belakang set film Episode VIII, lengkap dengan penampilan BB-8 dan beberapa karakter Star Wars lainnya, Ridley mengucapkan terima kasih atas kemurahan hati para penggemar yang memberi sumbangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com