Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinda Kanyadewi Kangen Peran Antagonis

Kompas.com - 28/05/2016, 13:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dinda Kanyadewi (29) kembali mengambil peran antagonis dalam sebuah sinetron. Dinda mengaku kangen karena kali terakhir ia memainkan karakter antagonis kira-kira lima tahun lalu dalam sinetron Cinta Fitri 7.

"Jadi ya di sini perankan karakter antagonis lagi. Sebenarnya ada rasa kangen," ucapnya dalam wawancara di Global TV, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016).

Namun, Dinda merasa membutuhkan penyesuaian lagi setelah cukup lama vakum dengan peran ini.

"Kendala ada. Karena memang kan udah lumayan lama meninggalkan karakter antagonis itu," katanya.

Di samping itu, ia juga berusaha beradaptasi lagi dengan ritme kerja produksi sinetron. Sebab, sekitar dua tahun belakangan Dinda lebih aktif di panggung teater dan layar lebar.

"Kan ritme di film sama teater beda ya. Tapi semua normal-normal saja. Shooting juga enggak pernah yang sampai ketemu pagi lagi. Mulai terbiasa. Kalau dibilang berapa lama, paling tiga bulan untuk penyesuain karakter dan ritme shooting sinetron lagi," tuturnya.

Dinda memulai kariernya di dunia hiburan sebagai finalis Gadis Sampul 2002. Kemudian, berkembang menjadi bintang sinetron, FTV, model iklan, dan model beberapa klip video.

Nama Dinda semakin dikenal ketika ia mendapatkan peran antagonis utama dalam sinetron Cinta Fitri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com