Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Kurangi Jadwal Kerja dalam Bulan Ramadhan

Kompas.com - 07/06/2016, 10:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (35) atau Jupe mengaku mengurangi jadwal kerjanya dalam bulan Ramadhan kali ini.

"Saya bilang (ke manajer), seminggu tiga kali (bekerja). Saya enggak ambil (jadwal kerja) malam, paling kalau mau saya ambil sekali aja," kata Jupe ketika dijumpai dalam sebuah acara di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jupe mengurangi jadwal kerjanya supaya bisa berkonsentrasi dalam beribadah. Selain itu, ia juga sedang menjalani kuliah S2 bidang hukum di Universitas Jayabaya, Jakarta.

"Sabtu saya kuliah dan Minggu saya mau istirahat," katanya lagi.

Di samping itu, mantan istri pemain sepak bola dari Argentina Gaston Castano ini masih menjalani pengobatan penyakit kanker serviksnya. Ia berharap bahwa menjalankan puasa Ramadhan bisa menjadi proses penyembuhan penyakitnya itu.

"Tahun ini saya baca, puasa menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk cancer (kanker). Puasa bisa menghancurkan sel jahat. Saya berdoa sebagai survivor cancer saya akan manfaatin ini bener-bener," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com