Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suster Iblis "The Conjuring 2" Akan Dibuatkan Film Sendiri

Kompas.com - 16/06/2016, 23:51 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Suster iblis yang muncul dalam film horor supernatural The Conjuring 2 akan dibuatkan film sendiri.

Kabarnya, rumah produksi New Line disebut siap mereunikan James Wan dan Peter Safran sebagai produser untuk proyek film ini, demikian The Hollywood Reporter melaporkan.

Jalan cerita film ini direncanakan akan berpusat pada figur sang suster, sosok yang dilukis oleh Ed Warren (Patrick Wilson) dan juga penyerang Lorraine Warren (Vera Farmiga) pada film The Conjuring.

Sementara untuk skenario filmnya akan ditulis oleh David Leslie Johnson yang berpengalaman sebagai asisten penulis naskah The Conjuring 2.

Namun, sayangnya hingga kini belum ada informasi mengenai siapa yang akan menjadi sutradaranya, dan siapa pula yang akan membintangi.

Berdasarkan keterangan seorang sumber, ide menampilkan hantu suster iblis itu sebenarnya muncul pada menit-menit akhir sebelum pengambilan gambar.

Padahal sebelumnya film ini akan menampilkan sosok hantu bertanduk sebagai karakter antagonis. Namun, tiba-tiba Wan datang dengan kosep baru, yaitu suster iblis. Dia lantas mengerjakan konsep baru tersebut di studio.

Untuk diketahui, film yang akan diberi judul The Nun ini merupakan film terpisah yang kedua pada rangkaian cerita The Conjuring. Sebelumnya sudah ada "Annabelle" yang dirilis pada 2014 lalu.

Si boneka iblis itu sempat mencuri perhatian dan ikut menentukan faktor kesuksesan film The Conjuring.

Selanjutnya, sekuel Annabelle sudah disiapkan untuk dirilis Warner Bros pada 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com