Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Mengaku Selalu Sendiri Setiap Ramadhan

Kompas.com - 21/06/2016, 14:40 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aura Kasih mengaku bahwa setiap bulan Ramadhan atau berpuasa selalu dijalaninya sendiri tanpa ada kekasih.

"Kebetulan setiap puasa itu saya selalu sendiri," ujar Aura saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (21/6/2016).

Meski demikian, mantan kekasih vokalis dan produser musik Glenn Fredly ini bersyukur masih ada keluarga dan para teman-temannya yang selalu menemaninya.

Menurut dia, itu merupakan berkah agar ibadahnya ketika menjalani puasa diberikan keberkahan.

"Enggak tahu kenapa? Mungkin Tuhan ingin saya ibadahnya lebih khusyuk. Yang penting ada teman dan keluarga karena ibadah kita yang menilai Tuhan," kata dia.

Aura diketahui sempat menjalin kasih dengan Glenn meskipun keduanya tidak pernah secara gamblang menyatakan ke publik tentang hubungan itu.

Hubungan itu hanya terlihat akun media sosial mereka. Namun ayah Glenn, Hengky David Latuihamallo, mengungkap hubungan itu.

"Sekarang lagi dekat sama Aura Kasih. Saya setuju banget," ujar Hengky ketika menghadiri konser tunggal Glenn, Menanti Arah, di Istora Senayan, pada 17 November 2015. .

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com