Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah "Star Wars", JJ Abrams Bikin Film tentang Michael Jackson

Kompas.com - 21/06/2016, 20:03 WIB

KOMPAS.com - Sutradara JJ Abrams akan membuat film miniseri tentang Michael Jackson. Film televisi itu akan mengisahkan hari-hari terakhir.

Film itu dibuat berdasarkan buku Before You Judge Me: The Triumph and Tragedy of Michael Jackson's Last Days karya Tavis Smiley.

Buku tersebut akan dirilis pada Selasa (21/6/2016) waktu AS. Buku tersebut menceritakan suka dan duka kehidupan MJ pada bulan-bulan terakhirnya. Termasuk upayanya menjaga privasi.

Proyek miniseri Before You Judge Me itu merupakan salah satu dari beberapa kolaborasi Smiley dan Abrams dengan Warner Bros Televisiton (WBTV).

Abrams dan Smiley sudah pernah bekerja sama dengan WBTV pada April 2015. Mereka membuat film seri berdasarkan buku karya Smiley, Death of a King: The Real Story of Dr Martin Luther King Jr's Final Year.

Belum diketahui kapan miniseri itu akan ditayangkan. Begitu juga dengan televisi yang akan menayangkannya. 

Miniseri tentang Jackson ini merupakan proyek televisi kesekian kali bagi Abrams. Tahun ini sudah ada dua karyanya yang diputar di televisi, yakni Roadies (Showtime) dan Westworld (HBO) Ia baru menyelesaikan film Person of Interest yang akan diputar di CBS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com