Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Margot Robbie Takut Jared Leto Memukulinya

Kompas.com - 14/07/2016, 11:29 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Margot Robbie mengaku takut lawan mainnya dalam Suicide Squad, Jared Leto, memukulinya.

Robbie takut setelah mengetahui bahwa Leto bermetode untuk mendalami perannya sebagai Joker.

"Waktu kali pertama mendengar dia aktor bermetode dan kami tidak bisa panggil dia Jared. Saya mulai sedikit panik karena saya dan dia dalam film tersebut memiliki hubungan yang kasar," kata Robbie, yang diberitakan oleh The Independent.

Ia menimpali, "Saya takut dipukuli di lokasi."

Perempuan berusia 26 tahun itu berperan sebagai Harley Quinn, kaki tangan sekaligus kekasih Joker, dalam film arahan David Ayer tersebut.

Leto mendalami karakternya sebagai Joker dengan mengirim tikus hidup hingga babi mati kepada para lawan mainnya dan menolak dipanggil Jared selama pengambilan gambar.

Namun, Leto sangat baik hati dan tidak kasar terhadap Robbie. Ia justru profesional, penuh rasa hormat dan menarik dilihat.

"Dia sangat teliti, tidak tersesat dalam karakternya sehingga jadi kasar atau apa pun. Dia selalu tanya kabar saya," katanya.

Leto dan Robbie juga bertemu dengan Will Smith (sebagai Deadshot), Cara Delevingne (Enchantress), Joel Kinnaman (Rick Flag), Jai Courtney (Boomerang), dan Viola Davis (Amanda Waller) dalam Suicide Squad.

Ben Affleck juga akan tampil selintas (cameo), menjadi Batman.

Film tersebut mengisahkan sekelompok penjahat yang direkrut oleh agen rahasia pemerintah untuk misi gelap berhubungan dengan masa tahanan, dan diharapkan menjadi terlaris (box office) dunia.

Di Inggris film itu akan diputar perdana pada 5 Agustus 2016. (Natisha Andarningtyas/Priyambodo RH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com