Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani: 70 Persen Persiapan Nikah Sudah Selesai

Kompas.com - 14/07/2016, 15:06 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani (33) mengatakan bahwa sudah 70 persen persiapan pernikahannya terselesaikan.

Ben, yang sudah bercerai dari artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda pada 2014, akan menikah dengan Nesyana Ayu Nabila (24) atau Ines pada 30 Juli 2016 di Jakarta.

"Ya, insya Allah nanti tanggal 30 Juli ada syukuran dan akad nikah. Siangnya akad nikah, lanjut resepsi. Tinggal beberapa hari lagi. Alhamdulillah segala persiapannya bisa dikerjakan sambil bekerja," tutur ayah satu anak ini dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

"Sudah dianggap 70 persen. Yang tahu kan kami, siapa aja yang kami mau undang. Jadi, ini ke mana-mana bawa laptop. Undangannya juga enggak terlalu banyak. Tapi, PR (pekerjaan rumah) juga kan, label-labelin nama (pada bagian depan amplop undangan)," tuturnya juga.

Sebelum ini, manajer Ben, Kiki, pernah menerangkan bahwa rangkaian acara pernikahan Ben dengan Ines, dari persiapan hingga pelaksanaan, ditangani oleh wedding organizer milik Rina Gunawan.

Lagipula, yang penting bagi Ben dan Ines adalah akad nikah.

"Saya sih yang penting pas akadnya. Insya Allah enggak keteter. Kami ngerjain itu paling prioritas," ujarnya.

Dalam rangkaian acara pernikahan mereka, tak akan ada upacara adat. Diakui oleh Ben, hal itu membuat dirinya dan Ines lebih santai.

"Kami memang enggak ada acara sebelum hari H. Kalau orang kan biasanya ada midodareni dan lain-lain. Keluarga aku sama keluarga Ines simple. Yang penting, makanan enak, tempatnya cozy," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com