Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puput Melati: Rumah Tangga Masih Harmonis

Kompas.com - 15/07/2016, 19:50 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Puput Melati dan Guntur Bumi sempat dilanda kabar tak sedap. Mereka dikabarkan akan bercerai.

Namun Puput, yang mantan artis cilik, menyatakan rumah tangganya baik-baik saja. "Masihlah (harmonis). Alhamdulillah. Insya Allah. Doain aja," ujar Puput saat ditemui di Ramadhan in Style 2016 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2016).

Puput menganggap wajar bila ada masalah dalam sebuah rumah tangga. "Gonjang-ganjing, ya namanya juga rumah tangga," kata ibu 4 anak itu.

Bagi Puput, yang terjadi dalam hidupnya memang sudah ditentukan oleh Tuhan. Dia hanya bisa berserah.

"Ya, semuanya kan sudah takdir Allah, sudah ketetapan Allah. Jadi, segala apa pun bentuk peristiwa hidup, ya, harus kita jalani. Kan gitu. Ya, memperbaiki diri dan terus menjalani hidup seperti normal aja, orang biasa aja," jelasnya.

Pada awal 2014 lalu, rumah tangga Puput dan Guntur Bumi sempat diterpa isu perceraian. Keduanya pun mengakuinya. Namun kemudian pasangan ini sepakat rujuk setelah melakukan ibada umrah bersama-sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com