Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tara Basro Punya Misi Khusus untuk "The Amazing Race Asia"

Kompas.com - 28/07/2016, 21:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tara Basro membawa satu misi khusus untuk program seri petualangan The Amazing Race Asia musim kelima yang akan dipandunya bersama pembawa acara Allan Wu. Apakah itu?

"Merupakan kesempatan yang luar biasa untuk mengenalkan beberapa destinasi favorit saya di Indonesia kepada para tim," ujar Tara dalam acara konferensi pers AXN: The Amazing Race Season 5 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016).

Misi Tara akan semakin mudah ia lakukan. Pasalnya, The Amazing Race Asia tahun ini akan melakukan pengambilan gambar di lima lokasi berbeda di Indonesia. Di antaranya kemungkinan dilakukan di Bali, Banyuwangi, dan Bandung.

"Salah satu hal yang saya senang, kebetulan semua orang tahu Amazing Race. Ini jadi opportunity kenalkan Indonesia ke dunia," kata Tara.

Tak hanya itu, pemain film A Copy of My Mind ini pun tak sabar melihat langsung aksi 11 tim terpilih yang mewakili tujuh negara di Asia.

"Sekarang saya memiliki kesempatan untuk menyaksikan dan merasakan aksi-aksi para peserta dengan lebih dekat," kata Tara.

The Amazing Race Asia musim kelima bakal ditayangkan pada Oktober 2016 di saluran AXN. Akan ada 11 tim dari tujuh negara Asia. Indonesia diwakili oleh dua tim, yakni pemain gitar Rach dan pemandu acara pariwisata Vicky, serta sepasang sahabat bernama Louisa dan Treasuri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com