Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahok: Yang Kerjanya Agak Stres, Saya Ajak Nonbar "Warkop DKI"

Kompas.com - 29/07/2016, 21:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, berencana mengajak sejumlah jajarannya untuk menonton bareng (nonbar) film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Namun, ia menetapkan kriteria khusus bagi mereka yang ingin menonton film garapan sutradara Anggy Umbara itu.

"Sekarang saya ubah sistem kalau nonbar, tergantung filmnya apa. Jadi kalau film ini, kami mesti cari siapa sih yang kerja agak stres. Supaya untuk hiburan," kata Ahok disambut tawa tim produksi film tersebut dalam wawancara di Balai Kota Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Ahok tak mau lagi mengajak pejabat-pejabat DKI saja, juga sudah tak mau mengundang secara resmi. Ia meminta bagian Diskominfomas DKI untuk menyebar undangan terbuka kepada jajarannya yang ingin ikut nonbar.

Khusus untuk film Warkop DKI Reborn, Ahok berniat mengajak Pelayanan Terpadu Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau para petugas kebersihan. Hanya saja, belum ada kepastian waktu dan tempat nonbar tersebut.

"Jadi bukan pejabatnya. Mungkin kami akan ajak orang-orang PPSU atau PU Tata Air. Sewa saja bioskop yang besar yang bisa nampung 500-an penonton," katanya.

"Saya enggak mau ngundang resmi. Saya akan buka, kasih tahu Kominfo, siapa yang pengin nonton bareng dengan saya, buat pegawai DKI," tambah Ahok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com