Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indro "Warkop" Bikin Ahok Merasa Terhormat

Kompas.com - 29/07/2016, 21:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merasa terhormat setelah menerima kunjungan artis komedi kenamaan Indro "Warkop".

Meski bukan yang pertama, kedatangan Indro ke Balai Kota DKI untuk memperkenalkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Jumat (29/7/2016), tetap memberi kesan kepada sang gubernur.

"Apalagi beliau kan legend. Siapa yang enggak kenal Mas Indro kan. Dari masih muda, saya suka nonton film Warkop," kata Ahok dalam wawancara usai kunjungan tim produksi film tersebut.

"Makanya kedatangannya bagi saya, saya merasa terhormat. Merasa mau diajak temen melucu. Gitu kira-kira," tambahnya.

Indro mengaku merasakan hal yang sama karena diterima dengan baik oleh orang nomor satu di Jakarta itu. Apalagi, film-film nasional mau diapresiasi lewat rencana nonton bareng (nonbar) Ahok dan jajaran Pemprov DKI.

"Saya merasa terhormat juga. Bahwa bapak kita dan rakyat, apalagi dengan seniman bisa ada kedekatan. Banyak hal yang bisa kami bantu kan. Industri kreatif misalnya, kami bisa terpacu lagi ketika diberikan semacam penghargaan oleh bapaknya. Ini merangsang kita semua untuk bisa membuat yang terbaik," kata Indro.

"Tentu kami terima kasih beliau mau datang ke Balai Kota. Artinya sekarang hubungan pemerintah dengan seniman harus saling kerja sama. Karena produk unggulan bangsa adalah produk kreatif. Salah satunya film," timpal Ahok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com