Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Ahmad Dhani Tak Buatkan Lagu untuk Mulan Jameela

Kompas.com - 01/08/2016, 19:59 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Single terbaru vokalis Mulan Jameela, "Bintang Kecilku", bukanlah karya sang suami, artis musik Ahmad Dhani, melainkan karya pencipta lagu Alam Urbach. Mengapa demikian?

"Lagu saya lagi enggak punya. Jadi memang enggak harus lagu saya ya," kata Dhani saat menggelar juma pers peluncuran single "Bintang Kecilku" di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Menurut Dhani, tidak ada masalah jika Mulan menyanyikan lagu dari pencipta yang lain. Terlebih saat ia sedang absen mencipta lagu untuk sang istri.

"Saya sih enggak apa-apa, kalau ada lagu yang lebih bagus pakai yang lain ga masalah. Kalau saya bagus pakai lagu saya enggak apa-apa. Kadang kalau saya bikin lagu bagus sudah dibeli orang lain," ungkap Dhani.

Sebagai gantinya, Dhani turut membantu Mulan untuk mengaransemen karya adik kandung Nafa Urbach tersebut.

"Aransemennya sebenarnya di luar kebiasaan saya. Aransemennya orkestrasi, kebetulan saya juga enggak terlalu bisa-bisa banget aransemen orkestrasi," kata Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com