Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peabo Bryson Rayakan 40 Tahun Perjalanan Karier Bermusik

Kompas.com - 05/08/2016, 17:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis kenamaan Peabo Bryson akan menggelar konser bertajuk "Peabo Bryson Live in Concert Celebrating 40 Years of Magic" di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu esok (6/8/2016).

Konser tersebut digelar dalam rangka merayakan 40 tahun perjalanan karier peraih dua penghargaan Grammy Awards tersebut di industri musik internasional.

Peabo merasa senang bisa merayakan perjalanan kariernya dengan menggelar konser di Indonesia. Bagi Peabo, Indonesia begitu dekat di hatinya.

"Saya senang sekali bisa kembali ke Indonesia. Indonesia adalah tempat yang dekat di hati saya. Saya punya banyak teman dan penggemar di sini," kata Peabo dalam jumpa pers di Plaza Senayan Arcadia, di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Pada konsernya nanti, Peabo akan tampil selama dua jam penuh. Rencananya akan ada sekitar belasan lagu yang akan dinyanyikan oleh pelantun "Beauty and the Beast" dan "A Whole New World" itu.

Kata dia, lagu-lagu terpopuler dari album perdananya yang bertajuk Peabo (1976), kemungkinan besar akan dinyanyikan.

"Saya tidak bisa jelaskan lagu apa saja yang akan dinyanyikan. Ada lagu di album pertama," ucap rekan duet Celine Dion itu.

Adapun penyanyi yang kini menetap di Atlanta, Amerika Serikat tersebut membawa rombongan pemusik untuk mengiringinya konsernya nanti.

Konser "Peabo Bryson Live in Concert Celebrating 40 Years of Magic" dijadwalkan mulai pada pukul 20.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com