Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Bicara soal Hubungannya dengan Jessica Iskandar

Kompas.com - 18/08/2016, 20:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa hubungan pertemanannya dengan artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar dalam keadaan baik.

"Tetep berteman, baik-baik saja, saya merasa begitu," kata Ayu usai peluncuran Luna Habit X Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Di satu sisi Ayu mengakui bahwa ia sedang tak menerima endorse pakaian lantaran tengah terlibat bisnis lini busana dengan artis peran dan pembawa acara Luna Maya.

Agaknya, karena komitmen tersebut kurang dikomunikasikan, akhirnya terjadilah kesalahpahaman antara Jessica dengan Ayu hingga merembet ke media sosial.

Untuk diketahui, Jessica sempat melepas pertemanan (unfollow) dengan akun Instagram Ayu lantaran sang pedendang "Alamat Palsu" itu tak bisa menerima tawaran endorse celana jins milik Jessica.

"Kalau saat ini, saya tidak bisa membantu endorse pakaian lain. Saya harus hormatin Kak Luna walau Kak Luna enggak larang, tapi saya harus tahu lah," ucap Ayu.

"Senyumin dan baik-baik saja. Selagi itu buka rezeki dia, ya sudah. Kalau Tuhan tak mengizinkan jatuhnya ya sudah," tambahnya.

Mengenai foto tentang pengkhianatan teman yang diunggah Jessica, Ayu menegaskan bahwa ia tak pernah merasa tersindir dengan itu.

"Saya enggak pernah merasa. Saya baik-baik saja," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com