Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya soal Bukti Tiket ke Amsterdam, Ayu Ting Ting Bilang "Bye"

Kompas.com - 19/08/2016, 19:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bersikap tak acuh ketika ditanya apakah benar ia bersama rekannya, Raffi Ahmad, pernah berangkat ke Belanda untuk berlibur berdua. Pasalnya, beredar bukti tiket pesawatnya dan Raffi tujuan Amsterdam-Jakarta.

Pelantun "Sambalado" memilih berjalan menjauh untuk menghindari awak media dan hanya berkata singkat.

"Bye... Bye...," kata Ayu usai peluncuran Luna Habit X Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Setelah itu, ibu satu anak ini diam seribu bahasa dan bergegas melangkahkan kakinya ke arah mobil yang sudah menanti di depan lobi mal. Ayu langsung masuk ke mobil yang mengantarkannya meninggalkan lokasi acara.

Diberitakan sebelumnya, pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad telah membantah terbang ke Belanda bersama rekannya, Ayu Ting Ting, beberapa waktu lalu.

"Enggak (benar) dong," kata ayah satu anak itu dalam wawancara di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

Ia menegaskan, kunjungannya ke Negeri Kincir Angin adalah untuk urusan bisnis, bukan untuk keperluan pribadi. Raffi juga mengaku tak habis pikir mengapa ia sampai diisukan berlibur bersama Ayu.

"Aduh, ada ada aja masa kayak gitu diklarifikasi. Enggak lah, enggak ada apa-apa (dengan Ayu). Gue berangkat sendirian sama manajemen buat ngurusin bisnis," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com