Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 Tahun Menunggu, Shanty Paredes Akhirnya Berjodoh

Kompas.com - 19/08/2016, 22:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Butuh waktu 15 tahun bagi penyanyi, artis peran, dan pembawa acara Shanty Paredes menanti karakter yang diidamkannya dalam sebuah film.

Kesempatan itu datang setelah Shanty terlibat dalam film Ini Kisah Tiga Dara, sebuah drama musikal yang memungkinkan untuk berakting sekaligus bernyanyi, dan menari.

"Ini proyek yang saya tungguin 15 tahun lamanya karena ada akting, nyanyi, dan nari. Dari dulu enggak berjodoh. Pas Teh Nia Dinata come offer, how can i say no?" ucapnya ketika jumpa pers dan screening film tersebut di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Usai sudah penantian panjang mantan VJ MTV itu. Tanpa berpikir panjang Shanty langsung menerima tawaran Nia untuk menjalani proses shooting Ini Kisah Tiga Dara di Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Namun, sebelumnya, wanita yang kini menetap di Hongkong itu harus meminta izin kepada suaminya, Sebastian Paredes, agar diberikan waktu untuk bekerja.

"Karena kalau saya mau terlibat proyek yang pisah jauh dari keluarga itu harus worth it," katanya.

Dalam film tersebut, Shanty berperan sebagai Gendis, kakak tertua dari Ella (Tarra Basro) dan Bebe (Tatyana Akman), yang sama-sama masih melajang.

Gendis menghadapi dilema percintaan, suatu kondisi yang jauh berbeda dengan kedua adiknya. Hingga suatu waktu, Gendis bertemu dengan Yudha (Rio Dewanto).

Film Ini Kisah Tiga Dara dijadwal tayang pada 1 September 2016. Film ini terinspirasi dari film musikal pertama Tanah Air, Tiga Dara (1956), yang disutradarai oleh Usmar Ismail.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com