Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shanty Paredes Puasa Bicara, Anak-anaknya Bingung

Kompas.com - 28/08/2016, 11:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Shanty Paredes (37) sempat membuat dua putranya bingung karena ia berpuasa bicara.

"Gue vocal rest. Enggak ngomong sama sekali sampai anak-anak saya bingung," ucap Shanty dalam wawancara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Shanty mengistirahatkan vokalnya untuk menjaga kondisi pita suaranya agar mampu bernyanyi secara maraton.

Sebab ketika itu selain merekam single terbarunya "Berharap Tak Berpisah", Shanty juga harus menjalani rekaman untuk lagu tema film Ini Kisah Tiga Dara (IKTD) yang ia bintangi.

"Begitu saya ada jadwal post production IKTD, saya bilang gue ada waktu ke Jakarta. Rekaman yuk. Gilanya waktu hari rekaman 'Berharap Tak Berpisah' itu, saya dijadwalin rekaman tiga lagu untuk IKTD. Jebol enggak ya (pita suara) gue," katanya.

Namun, meski sempat membuat anak-anaknya merasa bingung, puasa bicara Shanty itu berhasil memberinya stamina untuk bernyanyi.

"It works. Saya puas banget. Karena bener-bener jadi beda banget sama versinya Reza. Layer-layer vokal terakhir, bait kedua, itu beda dan Shanty bangetlah. Saya yakin itu single kedua saya yang tepat," ujar Shanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com