Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude Harlino Bersaing dengan Aliando Syarief dan Stefan William

Kompas.com - 31/08/2016, 16:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk kali kedelapan, artis peran Dude Harlino masuk nominasi kategori Aktor Terfavorit pada Panasonic Gobel Awards (PGA).

Tahun ini Dude bersaing dengan Aliando Syarief, Stefan William, Angga Aldi Yunanda, dan Roy Marten.

Menjadi nomine bersama artis-artis peran remaja yang tengah naik daun dalam kategori itu, Dude memberikan tanggapannya.

"Itu nama-nama yang luar biasa, yang sekarang berkibar sangat terang," kata Dude usai jumpa pers PGA 2016 di Gedung Panasonic, Jakarta Timur, Rabu (31/8/2016).

"Saya apresiasi apa yang sudah mereka lakukan dan kami sama-sama berkarya memberikan yang terbaik kepada penonton Indonesia," katanya lagi.

Ditanya apakah ia tetap optimistis bisa meraih piala lagi, sedangkan lawan-lawannya merupakan bintang-bintang belia dengan banyak penggemar, Dude justru menyebut bahwa semua nomine adalah pemenang.

"Karena, ini melalui poling top of mind penonton, tinggal siapa yang mewakili mengambil piala ke depan. Buat saya, semua, yang paling penting kita semangat buat karya terbaik. Totalitas dengan hati dan ketulusan," ujarnya.

Ada 23 kategori dalam PGA ke-19. Para pemenangnya akan diumumkan dalam pergelaran  pada 14 Oktober 2016 di tempat yang belum ditentukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com