Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

11 Tahun Berteman, Rihanna dan Drake Akhirnya Berpacaran

Kompas.com - 31/08/2016, 20:46 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Tampaknya perjuangan penyanyi rap Drake dalam mencari cinta bakal terbayar tuntas.

Setelah setahun belakangan sukses mencuri perhatian penggemar berkat hubungan pertemanan yang dekat, kini Drake dan Rihanna resmi menjadi sepasang kekasih. Demikian seorang sumber yang mengaku dekat dengan Rihanna membeberkan kabar tersebut.

"Mereka sudah berkencan," kata sumber tersebut.

"Namun, tak seorang pun tahu sudah berapa lama mereka resmi berpacaran. Mereka memutuskan untuk menyembunyikan hubungan tersebut dari setiap orang. Mereka bahagia."

Sang sumber menambahkan bahwa pasangan tersebut terbang ke Miami, Florida, pada Senin (29/8/2016) malam, di mana Drake dijadwal tampil di AmericanAirlines Arena dalam rangkaian Summer Sixteen Tour pada Selasa dan Rabu malam.

Pada Senin sebelum jadwal penerbangan mereka, Drake (29) dan Rihanna (28) diketahui mengisi waktu bersama. Sang bintang tampak makan malam bersama di Nobu, New York City.

Seorang saksi mata melaporkan kepada ET, Rihanna bermalam di hotel yang juga ditempati Drake pada Minggu malam seusai memenangi Michael Jackson Video Vanguard Award di ajang MTV Video Music Awards.

Pada kesempatan tersebut, penyanyi "Hotline Bling" itu menyatakan cintanya kepada Rihanna di atas panggung VMAs pada Minggu malam ketika dia menyerahkan sebuah penghargaan kepada wanita yang dicintainya itu.

[Baca: Drake Mengaku Jatuh Cinta kepada Rihanna sejak 11 Tahun lalu]

Ia juga sempat menyinggung tali persahabatan yang mereka jalin selama 11 tahun.

"Kali pertama aku berjumpa dengan Robyn Fenty pada 2005," kata Drake sambil menyebut nama asli Rihanna yang ketika itu dikenal melantunkan lagu "Pon de Replay".

"Saya mengenalkan diri kepadanya sebagai bocah yang memainkan musik latar di restoran untuk menemani pengunjung bersantap malam."

"Dia adalah wanita yang aku cintai sejak aku masih berusia 22 tahun," lanjut Drake disambut riuh tamu undangan MTV VMAs.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com