Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengaku Masih "Jomblo", Ahmad Dhani Tunggu Pinangan Prabowo

Kompas.com - 20/09/2016, 18:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani nyatanya masih berstatus "jomblo" alias belum menjadi kader salah satu partai kendati mengklaim telah didukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, dan Partai Demokrat, untuk maju dalam Pilkada di Kabupaten Bekasi 2017 sebagai calon wakil bupati.

"Saya masih belum menentukan. Saya ini masih jomblo lha," kata Dhani saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Selasa (20/9/2016).

Menurut Dhani, banyak partai yang menawarkan ia untuk menjadi kader sejak 2013 lalu. Namun, pentolan Dewa 19 ketika itu masih belum memiliki minat berpolitik.

Secara pribadi Dhani mengaku ingin menjadi kader Partai Gerindra. Namun, ia ingin mendapatkan tawaran itu langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

[Baca: Akan Jadi Kader Gerindra, Ahmad Dhani Sudah Dapat Restu Prabowo]

"Saya sih tinggal tunggu tawaran dari Pak Prabowo saja. Kalau sama Pak Prabowo belum, sama yang lain (kader Gerindra) sudah. Saya sampai saat ini masih sreg ke Gerindra," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com