Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Headshot" Diputar di Amerika Serikat

Kompas.com - 28/09/2016, 12:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film laga Headshot mendapatkan kesempatan ditayangkan di Austin, Texas, Amerika Serikat, tepatnya dalam pergelaran Fantastic Fest pada Sabtu (24/9/2016) waktu setempat.

Ini sekaligus menandai pemutaran perdana Headshot di daratan benua Amerika.

Fantastic Fest, yang merupakan festival film-film unik, digelar pada 22 - 29 September 2016.

"Headshot merupakan film dengan koreografi laga brilian melalui pertarungan tangan kosong. Headshot begitu epic dan semakin meninggi intensitasnya di tiap adegan yang sudah dirancang," ucap kepala program Fantastic Fest, Evrim Ersoy, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (28/9/2016).

"Bagi penyuka laga yang membangkitkan adrenalin bersiap saja di setiap adegan film. Dan coba untuk tidak teriak-teriak setiap kali melihat adegan kekerasan di film screening Fantastic Fest yang tak terlupakan ini," tambahnya.

Tak hanya sekali, film garapan duo sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini juga akan diputar lagi menjelang penutupan Fantastic Fest 2016 pada Kamis besok, (29/9/2016), pukul 20.00 waktu setempat.

Usai itu, Headshot yang dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, dan Julie Estelle ini akan berkompetisi di Beyond Fest, Los Angeles, pada 30 September - 11 Oktober 2016.

Selanjutnya, Headshot juga bakal mengikuti Mayhem Film Festival 2016 di Nottingham, Inggris, pada 13 Oktober 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com