Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kala Gisella Anastasia Kalah Populer dari Gempita

Kompas.com - 04/10/2016, 10:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia mengakui bahwa sang putri, Gempita, kini lebih populer darinya. Terbukti, para netizen lebih ingin melihat foto dan video kegiatan Gempita daripada Gisel.

"Orang-orang makin banyak yang minta video-video Gempi. Kayaknya foto postingan aku orang enggak mau, orang maunya Gempi. Ya udah enggak apa-apa karena memang pada suka," kata Gisel di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Pada kolom komentar dalam akun Instagram-nya, Gisel juga menemukan beberapa netizen yang mengaku sangat terhibur dengan video putrinya.

"Banyak yang aku baca gitu. Banyak yang bilang 'pulang kerja capek-capek pas lihat Gempi, terhibur'. Kami juga jadi senang. Syukurlah kalau memang bisa membuat orang senang," ujar Gisel.

Namun, istri artis peran dan pembawa acara Gading Marten ini tak mau popularitas Gempi bisa mempengaruhi watak putrinya itu.

"Rencana mau masukin ke playgroup. Emang tujuannya aku pengin dia bisa bersosialiasi ajalah dengan baik. Dia masih anak satu-satunya, lumayan jadi pusat perhatian di manapun dia berada," katanya.

"Aku takut jadi ada sifat yang merasa dia yang apa, takutnya bisa egois gitu. Jadi kalau disekolahin kan dia bisa ketemu anak-anak lain, diperlakukan sama, ngikutin aturan. Kalau di sekolah bisa lebih saling melengkapilah gitu," tambah Gisel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com