Ahmad Dhani Terjun ke Politik, Mulan Jameela Senam di Cikarang - Kompas.com

Ahmad Dhani Terjun ke Politik, Mulan Jameela Senam di Cikarang

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 06/10/2016, 18:18 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Mulan Jameela usai kegiatan Sosialisasi UU Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pekan lalu penyanyi Mulan Jameela mengikuti kegiatan Senam Nusantara dalam kegiatan hari tanpa kendaraan bermotor atau car free day (CFD) di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Mulan mengatakan, olahraga itu ia lakukan dalam rangka sang suami yang kini menjadi calon wakil bupati di sana.

"Iya saya datang ke Cikarang, Senam Nusantara, karena itu bagian dari apa ya... Mas Dhani kan sekarang sudah terjun ke politiklah di Bekasi," ujarnya usai kegiatan Sosialisasi UU Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Menurut dia, keikutsertaannya dalam senam itu bisa sekaligus menjadi kesempatannya bersosialisasi dengan warga Cikarang.

"Ya saya rasa nggak ada yang salah saya bisa bersilaturahim dengan warga sana," kata Mulan.

Terlepas dari itu, ia dan anak-anaknya sudah sejak lama ingin mencoba berkegiatan bersama di CFD. Maka itu, Mulan menggunakan kesempatan senam tersebut.

"(Berkegiatan di) car free day itu pengin banget. Jadi sekalian. Di Cikarang ini anak-anak senang. Bangun pagi sambil silaturahmi dengan warga Cikarang," ujar perempuan asal Garut, Jawa Barat, ini.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X