Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raih Penghargaan, Raffi Ahmad Cium Nagita Slavina

Kompas.com - 15/10/2016, 09:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Raffi Ahmad (29) meraih penghargaan dalam Panasonic Gobel Awards 2016 untuk kategori Presenter Program Hiburan.

Raffi, yang datang bersama istrinya, artis peran Nagita Slavina (28) atau Gigi, meluapkan rasa bahagianya dengan mengecup kening Gigi. Raffi juga mengajak Gigi naik ke panggung untuk menenaminya menyampaikan kalimat-kalimat sambutannya.

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, terima kasih juga untuk Panasonic Gobel Awards. Kirain saya enggak menang, ini semua juga berkat doa istri. Makanya, ini istri saya ajak naik ke atas panggung," kata Raffi sembari memeluk Gigi di panggung Panasonic Gobel Awards 2016 di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Kesempatan itu juga digunakan oleh Raffi untuk memberi klarifikasi tentang kabar miring yang menimpa rumah tangganya dengan Gigi.

"Sekalian mau kasih tahu, alhamudulillah kami baik-baik saja. Ini penghargaan kelima saya. Terima kasih untuk Tim Dahsyat, terima kasih untuk istri saya," tuturnya lalu kembali mengecup kening Gigi.

Raffi berhasil mengalahkan empat pesaingnya dalam kategori Presenter Program Hiburan, yaitu Andhika Pratama, Fenny Rose, Irfan Hakim, dan Rina Nose.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com