Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kreator Beken Dalam dan Luar Negeri Ramaikan YouTube FanFest Indonesia 2016

Kompas.com - 21/10/2016, 21:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebanyak 13 kreator YouTube Tanah Air dan mancanegara akan menyapa penggemarnya dalam gelaran YouTube FanFest Indonesia tahun ini di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

YouTube FanFest merupakan ajang pertemuan para bintang situs berbagi video YouTube untuk saling berkolaborasi. Juga tampil secara langsung di hadapan penggemar mereka.

Ada dua kreator YouTube mancanegara yang bakal hadir di sini, yakni Wengie (Australia) dan Tanner Patrick (Amerika Serikat). Sementara dari dalam negeri ada SkinnyIndonesian24, Edho Zell, Chandra Liow, Han Yoo Ra, Eka Gustiwana, CameoProject, Aulion, Reza Oktovianus, Young Lex, Jakarta Beatbox, dan Last Day Production.

"Kami senang banget hari ini berkumpul, setahun sekali dan perform bareng dengan teman-teman, subscribers, dan fans," ujar Eka Gustiwana dalam jumpa pers di Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016) sore.

"(Kesempatan) menyapa langsung penggemar saya di Indonesia sudah saya nantikan sejak lama. Kalian sungguh ramah dan makanannya enak-enak," timpal Tanner Patrick dengan tawa.

"Saya akan persembahkan penamapilan tak terlupakan," sambungnya.

YouTube FanFest 2016 juga akan menyuguhkan sesuatu yang baru lewat YouTube Festival yang diadakan selama tiga hari, mulai 21 sampai 23 Oktober 2016 di Atrium Gandaria City Mall.

"YouTube telah berkembang sejak pertama diluncurkan di Indonesia. Hari ini, siapapun bisa tenar lewat internet apabila memiliki ide dan keinginan. Tahun ini kami kembali dengan bintang-bintang YouTube berbakat dan siap memukau para pengemar mereka," ucap Director YouTube Asia Pacific Dave Powell.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com