Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ayo Ngeslank" Mengantar Slankers Pulang

Kompas.com - 26/10/2016, 11:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Di tengah penampilan Slank pada Konser 1.000 Band di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (25/2016) malam, Kaka mengajak para penontonnya berdoa.

"Kita berdoa yuk, semoga ada event lagi dalam waktu dekat dan pihak keamanan juga welcome sama slankers," kata Kaka dari panggung.

Sebelumnya ia membawakan lagu "Tong Kosong" dan "Ku Tak Bisa". Usai berdoa, ia menyanyikan lagu "Doa", yang disusul "Virus" dan "Piss".

"Gue demen kalau muka-muka joget itu damai. Tolong kalau lagi nonton masalah di rumah jangan dibawa, patah hati jangan dibawa. Pokoknya 100 persen happy," kata Kaka yang disambut tawa penonton.

"Kamu Harus Cepat Pulang" pun menggema dan dilanjutkan dengan "Ayo Ngeslank" yang mengantarkan Slankers pulang dengan suasana tenang.

Sebelum mengakhiri pertunjukan, Slank mengucapkan terima kasih dan mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemarnya. Mereka juga menyediakan waktu untuk berfoto bersama.

Konser 1.000 Band merupakan bagian dari Pekan Raya Indonesia yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten mulai 20 Oktober-6 November 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com