Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raya Kohandi Ambil Kuliah S-2 untuk Isi Waktu Senggang

Kompas.com - 09/11/2016, 22:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raya Kohandi sedang mengambil magister Kenotariatan.

Ia mengaku melanjutkan ke jenjang pendidikan strata dua atau S-2 itu untuk mengisi waktu senggangnya karena sudah setahun belakangan ia vakum dari shooting dan sibuk menjadi ibu rumah tangga.

"Waktu itu lagi ada waktu senggang dan belum ada shooting. Jadi daripada nganggur, mendingan aku kuliah deh," ujarnya usai hadir dalam acara bincang-bincang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

"Takut lupa juga ilmunya, terus juga bisa ketemu temen-temen baru, jadi lebih enak dan enggak bosen," tambahnya.

Saat ini, di tengah kehamilannya yang menginjak usia empat bulan, pemain sinetron Inikah Rasanya itu sudah masuk semester akhir dan sedang mempersiapkan tesisnya.

"Selesain tesis aku. Kuliahnya di Universitas Pelita Harapan. Target Februari itu sidang sebelum melahirkan," ujar Raya.

"Alhamdulillah aku hamil pas banget awal aku mau tesis. Jadi kalau aku bisa selesaikan tesis cepet, bisa kelar sebelum lahiran. Jadi pengin aku kejar deh biar sebelum lahiran udah sidang," tambahnya.

Raya Kohandi dan Amdriyanto melangsungkan pernikahan di Uluwatu, Bali pada 23 April 2016. Sebelum membina rumah tangga, keduanya sudah menjalin kasih selama lima tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com