Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu "Disemprot" Label Rekaman

Kompas.com - 15/11/2016, 14:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vicky Shu (29) mengaku "disemprot" perusahaan label rekaman yang menaunginya. Itu terjadi lantaran albumnya yang tak kunjung selesai sejak 2014 lalu.

"Album sudah telat hampir dua tahun. Udah diomelin sama label," ucapnya dalam wawancara usai menghadiri program bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Untuk diketahui, pertama dan kali terakhir Vicky mengeluarkan album adalah pada 2011 lalu. Kala itu, karyanya yang mengusung genre pop, diberi judul Drink Me dan berisi sembilan lagu.

Sudah lima tahun berlalu, Vicky belum juga menelurkan album keduanya. Perempuan asal Cilacap, Jawa Tengah, ini beralasan bahwa dirinya terus disibukkan dengan jadwal tampil off air di luar kota. Serta pembuatan dan promo beberapa single-nya.

"Kemarin bentrok terus (dengan jadwal manggung)," katanya.

Vicky berjanji akan meluangkan waktu untuk segera menyelesaikan pembuatan albumnya yang tetap setia mengusung genre pop.

"Secepatnya, soalnya udah nunda lama banget," ujar pelantun "Mari Bercinta 2" itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com