Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film "Headshot" Tayang Perdana di Bandung

Kompas.com - 19/11/2016, 20:03 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Film Headshot tayang perdana di sejumlah kota di Indonesia. Kota pertama yang dikunjungi dalam kegiatan bertajuk special show ini adalah Bandung.

"Bandung menjadi kota pertama di Indonesia yang menayangkan Headshot," ujar pemeran utama Headshot, Chelsea Islan dalam konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/11/2016).

Chelsea mengucapkan rasa syukurnya atas antusiasme warga Bandung menikmati film laga yang juga dibintangi Iko Uwais. Studio tempat pemutaran perdana film tersebut di Blitz Parijs van Java Mal terisi penuh penonton.

"Terima kasih banyak. Mudah-mudahan kalian menyukai film ini, dan dukung terus film Indonesia," tuturnya.

Film ini menceritakan lelaki misterius yang terbangun dari komanya. Alin (Chelsea Islan), seorang mahasiswi kedokteran, merawat sang pemuda dengan telaten.

Lelaki tersebut ditemukan terdampar dalam kondisi sekarat dengan luka tembakan di kepala. Ailin memberi nama lelaki hilang ingatan dan tanpa identitas itu, Ishmael (Iko Uwais).

Ketika hubungan keduanya mulai dekat, tanpa disadari nyawa Ishmael terancam. Banyak pembunuh yang menginginkan kematiannya. Ailin pun terseret pusaran masalah Ishmael.

Ailin diculik komplotan yang dipimpinan Lee (Sunny Pang), seorang bos mafia. Perlahan-lahan ingatan Ishmael kembali saat menyelamatkan Ailin, seperti menyatukan puzzel dalam bingkainya.

Iko berhasil menyelamatkan Ailin, meskipun dirinya membunuh sahabat-sahabatnya yang dibesarkan dengan cara kejam oleh Lee.

Mirip dengan film-film Iko sebelumnya, film ini berisi banyak adegan menegangkan, tembakan, perkelahian, dan darah. Film laga yang dibungkus dengan sedikit drama ini pas untuk ditonton.

"Ini semacam film laga penutup yang luar biasa. Tahun ini ada beberapa film laga, dan ini juaranya. Ini rajanya," ungkap salah satu penonton, Iwan.

Iwan mengaku sangat menikmati dan bangga, karena di akhir tahun ini menemukan film laga Indonesia yang seru.

Setelah Bandung (19/11/2016), film ini akan diputar di Makassar, Minggu (20/11/2016). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com