Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nova Eliza Keluarkan Jurus Ini Saat Anak Tanya "Ayah Baru"

Kompas.com - 24/11/2016, 22:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nova Eliza (36) mengataka bahwa putrinya tak jarang menyinggung perihal "ayah baru". Jika sudah begitu, perempuan yang berstatus janda sejak 2012 lalu ini langsung melancarkan jurus andalan.

"Pura-pura enggak denger aja he-he-he, itu solusinya. Anak gue pernah nanya, ya udah pura-pura enggak denger," katanya dalam wawancara di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016) sore.

Namun, ada satu waktu Nova mencoba memberi pengertian kepada sang anak bahwa belum saatnya memiliki "ayah baru". Tentu dengan bahasa yang mudah dipahami oleh putrinya yang baru berusia delapan tahun.

"Aku cuma bilang aku fokus urusin dia. Yah dibandingkan punya hubungan dengan orang lain yang belum tentu langgeng kan. Pokoknya aku bilang aku fokus urus dia dan nyari uang untuk dia," ucap Nova.

Jika putrinya merasa rindu dengan sosok ayah, perempuan berdarah Aceh ini mengaku selalu memberi kesempatan sang anak berkomunikasi dengan ayahnya.

"Ya udah dia nelepon aja. Gue mah enggak larang-larang orangnya. Kalau dia mau ketemu, silakan, telepon silakan. Selama tidak mengganggu jadwal sekolah dan les dia," kata Nova.

Nova pernah menikah dengan sutradara Mirwan Suwarsono pada September 2007 lalu. Setahun kemudian, mereka dikaruniai seorang putri. Namun, pada 5 Januari 2012 Nova menggugat cerai Mirwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com