Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebi Romeo Benar-benar Berikan Nama Bambang untuk Putra Ketiganya

Kompas.com - 27/11/2016, 18:21 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Bebi Romeo serius mengatakan bahwa ia telah memberikan nama Bambang untuk anak ketiganya. Begitu dilahirkan ke dunia pada Jumat (25/11/2016), bayi laki-laki itu langsung diberi nama Muhammad Bambang Arr Ray Bach.

"Teman-teman itu sering bertanya, serius dikasih nama Bambang? Dikirain saya bercanda gitu," katanya saat menggelar jumpa pers di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016).

Bagi pelantun "Bunga Terakhir" ini, nama Bambang memiliki arti tersendiri.

"Bambang jadi cerita tersendiri. Bingung kalau kita jelasin satu-satu. Bambang ini pertama secara arti itu aku suka. Artinya besar, kesatria. Itu harus dimiliki laki-laki menurut aku," ungkapnya.

"Bambang kharismatik, dari dulu kalau ada orang namanya Bambang enggak mungkin aku enggak nengok. Bambang keren, intinya sesuatu yang bikin kharismatik. Jawanya ada sama laki-laki banget," imbuhnya.

Meisya Sitregar melahirkan anak ketiganya pada Jumat lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan panjang 2.540 kilogram dan panjang 48 centimeter melalui bedah cesar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com