Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayudia Bing Slamet Akan Tambahkan Konflik di Film "Teman Tapi Menikah"

Kompas.com - 07/12/2016, 15:41 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto tidak mempermasalahkan jika ada penyesuaian cerita dalam film Teman Tapi Menikah, yang diangkat dari novel karya mereka.

"Lebih ada dramanya mungkin. Karena kalau novel kita tulis dengan imajinasi di kita. Kalau di film daya imajinasi bisa tergambar," kata Ayu saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Ayu bahkan ingin menambahkan sesuatu yang akan membedakan novel dengan filmnya kelak.

"Pengen sih, novel ini lebih kayak menceritakan yang sudah terjadi dari kita berteman. Tapi novel ini enggak ada konflik, nanti akan kita tambahin," papar Ayu.

Sementara itu produser Falcon Pictures, Frederica, membandingkan alur cerita novel Teman Tapi Menikah dengan My Stupid Boss.

Sebagai informasi, My Stupid Boss diangkat dari novel berjudul sama. Ceritanya tentang dinamika hubungan antara bos dengan bawahannya.

"Dengan belajar di sana (My Stupid Boss), prosesnya ya adalah pelajaran. Karena ceritanya sama dibagi per babak, tapi kita harus tetap mencari benang merahnya kan. Karena ini film," ujar Frederica.

Ia menambahkan, pihak rumah produksi tetap akan mempertahankan esensi cerita novel yang ditulis Ayudia dan Ditto tersebut.

"Secara esensi enggak akan berubah. Ini kan karena kita beli novelnya esensinya harus ada, tapi fiksinya nanti diperkuat," ungkap Frederica lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com