Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Imelda Therinne Tetap Berikan ASI di Sela Kegiatan "Shooting"

Kompas.com - 09/12/2016, 21:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Imelda Therinne (34) mengaku tetap memberikan air susu ibu (ASI) kepada anak keduanya yang berumur enam bulan ketika ia menjalani proses shooting film The Professionals.

"Pas aku anakku umur enam bulan, (aku) shooting film ini. Kalau pas shooting aku suka kirim ASI, minta sopirku anterin ke rumah," katanya dalam wawancara usai pemutaran film The Professionals, di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

Menurut Imelda, memberikan ASI kepada anaknya di tengah kesibukannya merupakan sebuah kewajiban bagi seorang ibu. Ia tidak menjadikan itu sebagai beban.

"Enggak menjadi beban. Karena aku punya tanggung jawab sebagai ibu, makanya harus kasih yang terbaik. Salah satunya adalah dengan ASI," ucap pemain film Rumah Dara (2010) tersebut.

Istri Aldijan Diah itu mengaku punya alasan menerima tawaran bermain dalam film arahan sutradara Affandi Abdul Rachman ini. Ia merasa tertantang dengan karakter yang disodorkan kepadanya.

Dalam film itu, Imelda memerankan karakter Nicole yang menjadi benang merah dalam konflik antara Abi (Fachri Albar) dan Reza (Arifin Putra).

Imelda berharap film terbarunya mendapat apresiasi dari para penikmat film dalam negeri.

"Sudah saatnya kita bikin film bagus. Mudah-mudahan masyarakat sudah siap menerima film ini. Semoga juga film Indonesia akan lebih baik ke depannya," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com