Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Ingin ke Greenland

Kompas.com - 16/12/2016, 13:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten (34) ingin berlibur ke Greenland, yang merupakan sebuah pulau di Samudra Atlantik.

"Gua punya keinginan yang belum terwujud, gua pengin ke Greenland," kata Gading dalam wawancara setelah pemutaran film Hangout di The Prohibition, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

Ia merencanakannya pada 2017 atau tahun berikutnya untuk merealisasikan keinginannya tersebut.

Suami penyanyi Gisella Anastasia tersebut mengatakan, ia ingin merasakan keindahan nuansa alam di Greenland. Ia juga ingin menyalurkan hobi fotografi.

"Gua kan senang fotografi. Nanti gua mau foto-foto. Enggak tahu nih, sama teman-teman fotografi rencananya," kata Gading.

Greenland merupakan salah satu destinasi wisata favorit Gading berlibur selain London (Inggris) dan New York (Amerika Serikat).

Menurut Gading, ia lebih senang menghabiskan liburan di luar negeri daripada di Indonesia.

"Kalau di Indonesia itu kurang privasi. Rata-rata di sini kenal kami sebagai publik figur. Kalau di luar negeri kan mereka enggak kenal saya, cuek-cuek aja," kata Gading.

Untuk Indonesia, destinasi wisata favoritnya adalah Yogyakarta dan Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com