Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirly Batal Liburan Bareng Kedua Anaknya

Kompas.com - 17/12/2016, 15:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Dearly Dave Sompie (27) alias Dirly mengatakan bahwa rencana berlibur sebelum Hari Natal bersama kedua anaknya batal. Sebab, kata Dirly, artis peran Celine Evangelista yang merupakan bekas istrinya sudah punya rencana lain bersama kedua anaknya.

"Saya sih ingin ngajak mereka liburan bareng saya, tapi ternyata mereka punya rencana lain. Mungkin lain waktu," ujar Dirly saat dijumpai dalam sebuah acara amal di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2016) sore.

Dirly berencana akan mengajak kedua anaknya ke luar kota. Meskipun demikian, Dirly tidak akan mengambil pusing dengan batalnya rencana liburan mereka. Ia sadar bahwa prioritas anak adalah kepada ibunya.

"Saya harus sadar diri. Kondisinya anak-anak sama ibu mereka. Saya harus menyesuaikan," kata penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Untuk diketahui, selepas Dirly bercerai, hak asuh kedua anaknya berada dipangkuan Celine. Dirly mengatakan, bekas istrinya itu tetap memberikan keleluasaan baginya untuk bertemu kedua anaknya. Tidak ada larangan dari Celine.

"Biasa saja. Karena saya lagi lumayan sibuk jadi paling ketemu sebulan sekali (bertemu anak)," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com