Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Selipkan Pesan Kehidupan untuk Anaknya

Kompas.com - 04/01/2017, 18:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda atau Caca, mencipta sebuah lagu untuk anak semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Lagu itu berjudul "Sienna".

Marshanda mengatakan, lagu itu diciptanya untuk mengungkapkan rasa cinta seorang ibu kepada anaknya. Karena itu, pesan-pesan kehidupan untuk Sienna juga diselipkan Marshanda dalam lirik yang ia tulis.

"Aku berpikir lagu ini bisa jadi hadiah buat dia. Suatu hari jika nanti aku sudah pergi dari dunia ini, ini akan jadi suatu yang abadi, suatu saat nanti," ujarnya saat dijumpai di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Materi lagu "Sienna' diklaim sudah dicipta Marshanda sejak ia berusia 17 tahun. Awalnya lirik lagu itu bernuansa cinta sebelum dimodifikasi usai Marshanda memiliki seorang anak.

"Kemarin aku lagi kangen banget sama Sienna. Aku ciptain lagu ini dan aku modifikasi, terciptalah lagu untuk Sienna," kata bekas istri artis peran Ben Kasyafani itu.

Marshanda mengatakan, proses rekaman berlangsung pada akhir Desember 2016. Ia dibantu oleh pihak manajemen untuk meramu aransemen musiknya dan juga konsep klip videonya.

Nantinya, lanjut Marshanda, single itu akan dirilis berbarengan dengan klip videonya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com