Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Bulan Sesudah Rilis Album, Lady Gaga Kembali ke Studio Rekaman

Kompas.com - 17/01/2017, 21:58 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com -- Baru pada 21 Oktober 2016 merilis album Joanne, penyanyi dan pencipta lagu Lady Gaga (30) kini sudah kembali ke studio rekaman.

Satu unggahan foto pada akun Instagram produser musik Brian Kennedy memperlihatkan Gaga sedang bersama  Kennedy dan pencipta lagu Dallas Davidson.

"Sesi pertama tahun ini dengan @ladygaga & @dallasdavidson_ dua orang yang luar biasa! #inspired #newsound #readytoworkagain," tulis Kennedy pada akun Instagram-nya, @iambkennedy.

Selain "#newsound", tidak ada petunjuk lain untuk apa yang mereka kerjakan.

Billboard menulis bahwa Kennedy merupakan produser untuk lagu-lagu sejumlah penyanyi ternama, antara lain Rihanna dan Chris Brown ("Disturbia" dan "Forever").

Sementara itu, Davidson dikenal dengan karyanya dalam musik country dan mencipta lagu untuk sejumlah artis musik, antara lain Luke Bryan, Blake Shelton, dan Lady Antebellum.

Gaga mengungkapkan melalui akun Twitter-nya bahwa ia akan menjalani tur setelah penampilannya dalam Super Bowl LI (ke-51) pada 5 Februari 2017 waktu setempat di NRG Stadium, Houston, Texas.

Gaga men-tweet bahwa turnya itu telah direncanakan dan akan diumumkan setelah penampilannya dalam Super Bowl LI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com