Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iis Dahlia: Anak Wajib Meminta Izin Sebelum Bepergian

Kompas.com - 18/01/2017, 22:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki anak yang beranjak dewasa membuat penyanyi dangdut Iis Dahlia (44) semakin protektif terhadap putri sulungnya, Salshadilla Juwita. Iis bahkan memberlakukan wajib izin untuk sang putri jika ingin bepergian.

"Iya dong (izin). Namanya anak, dia kan masih minta duit sama kita. Meskipun sudah mandiri, kayak saya yang tua bangka ini, kalau pergi masih izin sama mami," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2016).

Wanita kelahiran Indramayu, 29 Mei 1972 ini merasa lega lantaran putrinya merupakan tipe penurut. Meski demikian, pengawasan tetap dilakukan Iis dan sang suami, Satrio Dewandono.

"Alhamdulillah anak aku baik, dia anak rumahan. Salsha sekarang sudah berusia 19 tahun, sudah punya pacar. Ketika mau pergi, ya sama kami," ungkapnya.

"Iya, kalau saya ada saya yang awasi, kalau enggk ya ada suami yang awasi. Kami memang berbagi lah," lanjutnya.

Hal yang paling ditakutkan Iis adalah keterlibatan putrinya dengan Narkoba. Namun, ia mengaku bisa tenang lantaran Salsha yang tak gemar dengan dunia malam.

"Paling takut sih narkoba. Tapi alhamdulillah anak aku bukan yang senang hangout," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com