Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ghost in the Shell" Rilis Bocoran Terbaru

Kompas.com - 26/01/2017, 19:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Paramount Pictures telah merilis bocoran terbaru film Ghost in the Shell.

Kali ini, karakter yang diperankan Scarlett Johansson juga dikenalkan dalam video berjudul "Digital Mind" yang berdurasi 15 detik.

Kalimat "mereka tidak akan menyelamatkan nyawa Anda. Mereka justru mencurinya" muncul di belakang karakter yang dimainkan Johansson tersebut.

Selain video, poster resmi Ghost in the Shell juga dirilis untuk keperluan promo internasional. Poster tersebut menampilkan karakter-karakter yang dimainkan Johansson, Pilou Asbaek, dan Daisuke Aramaki. Latar belakang berwarna merah menyala tampak memberi kesan impresif poster ini.


Ghost in the Shell diadaptasi dari manga karya Masamune Shirow dan anime berjudul sama. Dengan latar di kota fiksi Niihama atau New Port City pada abad 21, cerita film ini berpusat pada Major Motoko Kusanagi (Johansson), unit cyborg sekaligus master hacker yang memimpin pasukan elit Public Section 9.

Tim ini bekerja untuk Hanka Robotics dan berupaya menghentikan tindak kejahatan kriminal bandit yang dikenal dengan sebutan The Laughing Man.

Ghost in the Shell akan dirils di bioskop-bioskop AS mulai 31 Maret 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com