Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Merasa Kehilangan Mey Chan

Kompas.com - 28/01/2017, 11:59 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Mey Chan memutuskan pamit dari Duo Maia, artis musik Maia Estianty mengaku merasa kehilangan. Pasalnya, selama ini dia dan Mey Chan sudah seperti keluarga.

"Pasti (kehilangan). Itu ibarat saya sembilan tahun bersama kayak kakaknya. Kayak satu rumah, sudah kayak adikku, baik buruknya tahu, dia juga tahu saya, tiba-tiba memutuskan nikah," kata Maia saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Meski kehilangan, Maia tak mau bersedih. Ia memilih mendukung langkah Mey Chan demi kebaikan.

"Tapi enggak boleh sedih, itu membahagiakan, kita support, sangat mendukung. Masa dia belum pernah rasakan berumah tangga, (tetapi) masa kita larang. Enggak fair," ucap Maia.

"Kebetulan dia harus pindah untuk ikuti pasangan, kita support. Kemarin dia sampaikan ke saya, Mey Chan masuk dalam keadaan baik, pindah dalam ke luar pun baik-baik. Silaturahim selamanya," lanjutnya.

Mey Chan juga tak ingin putus komunikasi dengan Maia meski nanti ia harus mengikuti sang suami untuk pindah ke Australia.

"Kayak teman, kakak, ibu. Jadi sahabat pun enggak boleh putus. Kerjaan selesai, persahabatan selamanya," ujar Mey Chan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com