Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkenalan Keluarga Laudya Cynthia Bella dan Kekasih Disiapkan 2 Bulan

Kompas.com - 31/01/2017, 10:18 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara perkenalan keluarga Laudya Cynthia Bella dengan keluarga Afifuddin Suhaeli Kalla pada Minggu (29/1/2017) disiapkan sejak dua bulan lalu.

Hal itu diungkap event organizer, Danny Iskandar, saat dihubungi pada Senin (30/1/2017).

"Sebenarnya acara sudah lama (dipersiapkan). Cuma kita kan sifatnya memang tertutup. Acara kemarin tuh sudah lama, hampir dua bulan persiapannya," kata Danny.

Danny mengungkap bahwa dalam acara yang dihadiri paman Afif, Wakil Presiden Jusuf Kalla, itu tidak ada prosesi tukar cincin.

"Jadi intinya kemarin tuh acara perkenalan keluarga dari pihak keluarga Bella maupun Afif. Jadi tidak ada cincin-cincinan, enggak ada. Pemberian cincin enggak ada, jadi pure acara perkenalan keluarga," ujar Danny.

Acara itu juga berlangsung sederhana, tanpa menggunakan adat daerah mana pun.

"Bella kan ayahnya Padang-Sunda. Afifnya Bugis-Makassar dengan Betawi jadi kemarin tanpa ada adat apapun. Itu juga habis acara, makan malam, sudah sih," paparnya.

Sebelumnya di media sosial beredar foto undangan bertuliskan nama Bella dan Afif di media sosial. Pada undangan berwarna putih tertulis kata "lamaran" beserta alamat tempat acara diselenggarakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com