Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Los Angeles, Rugi Kalau Belum Foto Bareng Bintang Hollywood!

Kompas.com - 09/02/2017, 20:51 WIB
Sri Noviyanti

Penulis


KOMPAS.com
– Punya kesempatan pelesir ke Los Angeles, Amerika Serikat, tetapi tak sempat memotret satu pun bintang Hollywood, apa kata dunia? Rugi besar.

Di sini, pemain film paling mahal di dunia pun bisa gampang tak sengaja berpapasan. Namun, untuk dapat berfoto bersama mereka atau setidaknya menjadikan mereka sebagai latar foto, tetap butuh trik tersendiri.

Pilihan tempat, misalnya, harus jadi perhatian. Cafe Gratitude Larchmont, misalnya, jadi salah satu tempat favorit para pesohor itu karena menyajikan menu vegetarian.

Sepert dilansir timeout.com, Kamis (23/4/2015), artis seperti Ariana Grande, Anne Hathaway, dan Joe Jonas, mudah ditemui di sini. Ada juga Fig & Olive, restoran langganan Victoria Beckam, Johnny Depp, dan Leonardo DiCaprio.

Namun, dua tempat tersebut memberikan tantangan tersendiri karena memiliki area yang luas. Meski ada di satu tempat, tetap saja akan susah-susah gampang bisa berpapasan dengan sang idola.

Triknya, telusuri dulu seluruh bagian restoran sebelum memutuskan lokasi tempat duduk.  Andaikan sudah reservasi, coba pesan bagian atrium belakang. 

John Sciulli/Getty Images for Disney Consumer Products & Interactive Media/AFP Aktris Anne Hathaway menghadiri acara peragaan mode dan aksesori yang terinspirasi film Alice Through the Looking Glass di Roseark, Los Angeles, California, AS, pada 12 Mei 2016 waktu setempat.

Para selebriti cenderung memilih ruang bagian belakang untuk menghindari paparazzi yang lalu lalang di sekitar restoran.

Lain lagi kalau datang ke Los Angeles pada akhir pekan. Meski dari luar terlihat sederhana, Gjelina merupakan langganan tempat makan siang banyak bintang Hollywood, Julia Roberts, Jessica Simpson, Bradley Cooper, dan Olivia Wilde, untuk pilihan waktu tersebut.

Kalau mengidolakan Selena Gomez, Joan’s on Third dan Casa Vega harus masuk daftar kunjungan selama di Los Angeles. Artis ini kerap terlihat menikmati santapan di sana.

Adapun Megan Fox, Justin Bieber, dan Natalie Portman, sering mengunjungi Nobu—restoran dengan menu makanan bercita rasa Jepang fusion.

Dari semua pilihan lokasi itu, fokus pertama adalah mencari tempat favorit artis idola. Kalau perlu, reservasi restoran satu hari sebelumnya rencana “berburu” idola.

Pastikan datang tepat waktu pada jam makan siang atau makan malam, sebagai peluang terbesar bertemu dengan selebriti Hollywood.

Lalu, siapkan kocek.  Tempat favorit artis Hollywood ini jelas bukan restoran murah. Agar tidak ragu-ragu, lakukan dulu riset harga sebelum memutuskan datang ke tempat tersebut.

Sesudah itu, cek peralatan. Selain kesigapan, peralatan yang tepat merupakan “modal” untuk berburu momen mengabadikan artis idola.

Agar gerak-gerik lebih natural, ponsel kamera bisa jadi alternatif. Terlebih lagi, resolusi kamera depan smartphone juga makin mumpuni. Oppo F1s, misalnya, memasang kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel.

Thinkstock Ilustrasi selfie.

Ponsel ini membenamkan pula fitur Flash Touch Access, yang memungkinkan penggunanya mengakses kamera dengan cepat begitu ada momen untuk diabadikan. Cukup menekan tombol “home” selama 0,2 detik, kamera sudah siap “jepret”.

Sudah begitu, ponsel kamera tersebut didukung memori akses (RAM) 4 GB dan ruang penyimpanan internal (ROM) 64 GB.

Akses fitur-fitur untuk “aksi cepat” untuk foto diri bersama para selebriti—setidaknya mereka menjadi latar selfie—tak akan lemot, berkali-kali “jepret” pun tak perlu khawatir ruang simpan tak muat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com