Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap Peran Tom Hiddleston dalam "Kong: Skull Island"

Kompas.com - 15/02/2017, 20:36 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Kurang dari sebulan sebelum dirilis, sebuah program hiburan televisi memberi bocoran terbaru mengenai film Kong: Skull Island.

Bocoran itu berkait dengan karakter yang dimainkan Tom Hiddleston, James Conrad, seorang kapten dari satuan British SAS yang direkrut untuk sebuah ekpedisi ke pulau yang belum dipetakan.

Acara televisi itu mengungkap bahwa Conrad awalnya tak tertarik dengan misi ini.

"Sebuah pulau yang belum dipetakan?" katanya kepada lelaki yang mengajaknya untuk terlibat sebagai pemimpin ekspedisi ini.

Pada adegan lainnya Conrad tampak mengingatkan bahwa segala sesuatunya di pulau itu, termasuk hujan, cuaca panas, hingga makhluk buas dapat memangsa dan membunuh mereka kapan pun.  

Adegan kemudian beralih pada potongan gambar makhluk buas Kong yang mengamuk. Ia membuat kekacauan di pulau itu. Sementara pada bagian akhir menampilkan seseorang yang menawarkan banyak uang kepada Conrad agar mau bergabung dalam misi ini.

Kong: Skull Island mengangkat cerita tentang sekelompok pasukan yang melakukan perjalanan ke pulau yang belum dipetakan di kawasan Pacific. Bencana mulai menghampiri, mereka terpaksa berhadapan dengan berbagai jenis monster berbahaya dan makluk mitos Kong.

Pengambilan gambar Kong: Skull Island dilakukan di Gold Coast, Queensland, Australia pada pertengahan Januari 2016.

Kini proses produksinya telah rampung, dan segera dirilis pada 10 Maret tahun ini di bioskop-bioskop AS.

Selain Hiddleston, film ini juga melibatkan Brie Larson sebagai Mason Weaver, Samuel L Jackson sebagai Packard, John Goodman sebagai Bill Randa, Toby Kebbell sebagai Jack Chapman, Corey Hawkins sebagai Houston Brooks dan John C Reilly sebagai Hank Marlow. Kong disutradarai oleh Terry Notary.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com