Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Bocoran "Gozzila Vs Kong" dalam Film "Kong: Skull Island"

Kompas.com - 16/02/2017, 18:28 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber EW.com


KOMPAS.com - Rencana penggarapan film Godzilla vs Kong secara resmi mulai tampak pada potongan adegan Kong: Skull Island yang terbaru.

Diputar perdana melalui kanal Yahoo! Movies, cuplikan film King Kong terbaru menampilkan adegan aktor Samuel L Jackson yang berperan sebagai kolonel, tampak menodongkan senjata kepada karakter yang dimainkan John Goodman. Ketika itu Jackson bertanya mengenai maksud kehadiran Goodman di pulau itu.

"Makhluk purba pernah memiliki planet ini jauh sebelum kehadiran manusia dan jika kita tetap mengubur kepala kita di tanah, mereka akan mengambilnya kembali," katanya.

"Agenku dikenal dengan nama Monarch, kami spesialis pemburu organisme yang belum diketahui identitasnya."

Sebagai informasi, Monarch adalah agen pemerintah yang memiliki peran besar dalam film Godzilla pada 2014 lalu. Sementara itu, Godzilla pada tahun depan akan bersiap untuk sekuel terbarunya, sebelum kemudian sang monster akan berhadapan dengan Kong pada 2020.

Kong: Skull Island dibintangi oleh Brie Larson dan Tom Hiddleston. Film ini akan diputar di bioskop mulai 10 Maret 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com