Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Febian: Masa Cowok Takut Kulitnya Hitam Sih

Kompas.com - 19/02/2017, 19:31 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rizky Febian baru saja kembali dari liburan singkatnya ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kulitnya terlihat lebih gelap dibanding sebelumnya.

"Iya, di sana main di laut kena sinar matahari. Awalnya enggak kerasa. Kerasanya masih putih aja," ujarnya saat ditemui di acara "Genlokal Festival", di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017).

Pemuda yang akrab disapa Ikki itu baru menyadari kulitnya menghitam setelah sampai di rumah.

"Ternyata pas sampai rumah, ngaca, baru kelihatan. Gila sudah kayak aspal. Tapi ya sudahlah bodo amat. Masa cowok takut hitam sih," kata putra komedian Sule itu.

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu kemudian menceritakan keindahan pantai di Lombok, terutama yang belum banyak dikunjungi.

"Kebetulan orang kan biasanya ke Gili Trawangan. Ikki pengin lebih mengeksplore Lombok sih. Ternyata ada banyak banget, ada Long Island, banyak pantai yang belum banyak orang tahu. Ada Pink Beach 1, 2, 3, terus ke Gili Pasir juga. Dia pasir kayak bentuk ombak gitu," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com