Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shailene Woodley: Pesan Ibu Muda

Kompas.com - 20/02/2017, 15:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wajah cantik aktris Shailene Woodley (25) akan menghiasi layar kaca setiap akhir pekan mulai Minggu (19/2/2017).

Bersama dengan aktris lainnya, seperti Nicole Kidman dan Reese Withterspoon, Shailene membintangi film serial Big Little Lies yang ditayangkan HBO.

Big Little Lies yang diangkat dari novel milik Liane Moriarty dengan judul yang sama mengisahkan tiga ibu, Madeline (Witherspoon), Celeste (Kidman), dan Jane (Woodley), yang memiliki anak-anak usia taman kanak-kanak.

Kehidupan mereka di Monterey, California, penuh dengan konflik, gosip, rahasia, serta pengkhianatan antara suami dan istri, orangtua dan anak, ataupun antara anak-anak dan teman-temannya.

"Selama proses pembuatan film, menakjubkan. Nicole dan Reese berkecimpung di dunia akting film serial televisi sudah lama, mereka menyukai akting, lalu memproduksi serial ini. Reese jatuh cinta dengan novel ini, ingin mengeksplorasi bagaimana psikis seorang wanita, yang mungkin tidak banyak orang ingin melihat di TV atau film," kata Shailene.

Pemeran Tris Prior dalam film Divergent ini mengatakan, banyak kebohongan yang tersirat dalam film serial tujuh episode ini.

"Film ini menceritakan sekelompok ibu yang bertemu saat mengantar anaknya sekolah," ujar Shailene. (ABC/SIE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 20 Februari 2017, di halaman 32 dengan judul "Peran Ibu Muda".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com