Hasil Curahan Hati Winda "Idol" Diubah Eka Gustiwana Jadi Lagu - Kompas.com

Hasil Curahan Hati Winda "Idol" Diubah Eka Gustiwana Jadi Lagu

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 17/03/2017, 23:17 WIB
KOMPAS.com/IRA GITA Winda Idol dan Eka Gustiwana bepose saat peluncuran single terbaru Winda di BSM Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017)

JAKARTA, KOMPAS.com - Winda Viska Ria atau lebih dikenal dengan nama Winda "Idol", menyatakan segera merilis singel terbarunya berjudul "Sempurnalah Hidupku".

Untuk proyek bermusik ini Winda menggandeng produser sekaligus komposer Eka Gustiwana menerjemahkan curahan hati perempuan 33 tahun tersebut kepada pria yang saat ini telah menjadi suaminya.

[Baca: Saat Eka Gustiwana Bikin Jokowi Jago Nyanyi hingga Ngerap...]

"Lagu ini sebenarnya curhatan Winda, saya suruh dia curhat lalu jadilah lagu ini" kata Eka saat peluncuran singel terbaru Winda di BSM Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017).

Winda mengatakan, lagu yang dicipta tiga tahun lalu ini pernah ia nyanyikan pada saat pesta pernikahannya.

[Baca: Eka Gustiwana, dari "Ngamen" jadi Juara YouTube]

"Lagu ini pernah dimainkan di pernikahan aku. Lagu ini buat suami aku, soalnya ini kisah nyata aku dan suamiku. Lucu juga dinyanyiin buat nikahan," ungkap pemeran tokoh Shasha dalam sitkom "OB" tersebut.

Winda menambahkan, dirinya ingin membuat karya yang berasal dari hatinya untuk dinikmati banyak orang.

"Kangen nyanyiin lagu sendiri. Kalau sekarang tuh aku pengin keluarin satu karya dari hati yang pengin aku sebarin ke orang-orang," ujar Winda.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM